KARIER JOIN MITRA LOGIN/REGISTER

Jasa Pembuatan Blazer di Sibolga

Jasa Pembuatan Blazer di Sibolga

Blazer yakni pakaian yang menyerupai jas,  tapi potongannya lebih santai. Blazer biasanya dibedakan dari jas sporty sebagai baju yang formal dan dihasilkan dengan warna yang lebih solid.

Blazer biasanya menggunakan kain yang mempunyai daya tahan lama, sebab diperuntukkan sebagai pakaian luar. Blazer umumnya dipakai sebagai pakaian seragam penunjuk identitas, misalnya; karyawan sebuah maskapai penerbangan, siswa dan sekolah tertentu, member klub olahraga dan atlet tertentu.

Umumnya Blazer memiliki kancing dengan simbol dari suatu organisasi yang mengungkapkan bahwa pakaian tersebut legal dari sebuah organisasi.

Nahh, buat Anda yang berkeinginan membuat Blazer bisa di gogarmen yahh. Caranya amat mudah kok;

Metode pertama, Anda bisa Mengklik logo Chat Wa di samping, maka Anda bisa langsung menceritakan dan menegosiasi apa keinginanmu.

Cara kedua, Anda bisa mengklik Button di bawah ini, nanti Kamu akan masuk ke form Order, Kamu bisa memilih Cs-Admin yang menghandle wilayahmu.

Mengapa Harus  di Gogarmen?

gogarmen adalah system produksi pemesanan segala jenis pakaian custom untuk kebutuhan organisasi maupun personal yang mudah diakses dari mana saja, kapan saja yang terintegrasi dengan system pemantauan proses produksi berbasis MOBILE APP sehingga lebih transparan memberikan kepercayaan terhadap konsumen. Dengan gogarmen “keinginan jadi nyata”.

1. Pengerjaan Cepat dan Tepat

Sejauh ini kami telah mempunyai lebih dari 70 mitra produksi yang tersebar di segala Indonesia yang telah dilengkapi dengan alat produksi yang modern, dengan demikian kami dapat menyelesaikan baju Anda lebih cepat dari yang anda kira.

Di Gogarmen, ketepatan waktu adalah kuncinya, Perusahaan kami berdasarka} dengan akurasi waktu, jadi kami sangat menjunjung akurasi waktu ini. Dengan demikian, kamu tidak perlu cemas produk yang kamu pesan akan telat.

2. Produk Berkwalitas.

Untuk menentukan bahwa produk kami sesuai untuk Anda. Anda dapat merequest Sampel untuk memerhatikan hasil sebuah Produk kami. Hal ini demi menjaga kepercayaan Anda.

Kami juga melaksanakan pemeriksaan yang ketat sebelum produk di kirimkan ke Customer, Hal ini dilaksanakan untuk menjaga kwalitas produk yang akan di kirimkan. Dengan pemeriksaan ini kami bisa memperhatikan mana produk yang pantas untuk dikirim atau mesti mengalami perubahan, dengan demikian kualitas produk sudah dipastikan bagus.

3. Biaya Terjangkau

Kami senantiasa menyediakan waktu untuk berunding, hal ini dilakuakan untuk mendapatkan kesepakatan yang baik antara kedua belah pihak. Hal ini juga menjadikan alasan mengapa kami tak mempunyai price list untuk tiap produk yang kami buat.

4. Bebas Custom Produk

Kami menerima segala ragam dan model requesan customer. Semuanya bisa anda request, mau itu bahannya, motifnya sampai sablon dan bordir yang akan di kenakan. Anda juga dapat request waktu penyelesaian dan harga yang akan diatur.

5. Terpercaya

Sudah lebih 110000 Customer yang tersebar di seluruh Indonesia senang dengan produk yang kami keluarkan, mulai dari instansi pemerintah, Sekolahan, Komersil, Komunitas, Organisasi, hingga perusahaan telah menjadi Customer Kami. Lalu anda Kapan?

6. Menerima Pesanan ke Seluruh Indonesia.

Kami juga menerima pesanan seluruh Indonesia, Karena kami memiliki Impian yaitu memiliki cabang-cabang di setiap daerahnya, dan kini gogarmen telah hadir di 5 provinsi dan siap untuk menerima pesanan-pesanan Anda.

Kami sudah membagi tiap provinsi dengan beberapa Cs- Admin, untuk mengenal lebih lanjut silahkan klik Button di bawah.

Gogarmen juga menerima pembuatan segala jenis pakaian seperti baju penghangat, kemeja, kaos, almamater, hingga marchendise.

 Jika ada kebutuhan silahkan hubungi kami yahh. Terimakasih…

Sejarah Singkat Blazer.

Untuk menambah wawasan kita bersama berikut ini sedikit sejarah singkat seputar blazer.
Sejarah Blazer dimulai dari istilah yang berasal ‘blazer’ merah Lady Margaret Boat Club, sebuah klub dayung dari st. John Collage, Cambridge. Jas dari perkumpulan The Lady Margaret Boat yang berwarna merah jelas.

Adapun Sejarah Blazer dari seorang praktisi sebagai berikut;

Jack Carlson, Penulis buku Rowing Blazers mengatakan:

“ Blazer pertama kalinya dimaksudkan untuk dikenakan pada kapal oleh pendayung di Oxford dan Cambridge. Carlson, seorang atlit yang berlomba di kejuaran dayung dunia dan kejuaran dayung Oxford- Cambridge telah mengatakan kepada sekumpulan orang di Nationals Arts Club di Kota New York. “ Blazer sangat longgar, seperti jas modern yang berfungsi untuk menjaga pendayung  tetap hangat selama dinginnya cuaca pada sesi pelatihan dan perlombaan di pagi hari”.

Nahh itulah cerita singkat dari sejarah Blazer, berdasarkan kamu gimana? Balas di Kolom komentar yahh…. Terimakasih

Leave a Comment

Open chat
1
Chat Sekarang
cs gogarmen
Hello ada yang bisa kami bantu?