KARIER JOIN MITRA LOGIN/REGISTER

Jasa Konveksi Kemeja Kota Depok

Jasa Konveksi Kameja Kota Depok-Assalamualaikum wargi Kota Depok pandemic membuat kita sulit dalam situasi maka perubahan adalah hal yang wajib bagi kita untuk menjaga mimpi mimpi sahabat semua kali ini mimin akan membawa kabar gembira bagi kalian wargi Kota Depok apa itu? Ada dua yang pertama jika sahabat semua adalah pembisnis di bidang jasa konveksi yang terkena dampak dengan adanya covid ini maka tepat sekali bagi kalian yang usahanya di bidang jasa konveksi yang ingin memajukan jasa konveksinya dengan penghasilan yang berkali-kali lipat yukkk segera kepoin websit kami agar usaha mu semakin bertumbuh dan berkemang kemudian kabar baiknya yang ke dua yaitu bagi kalian yang ingin membuat baju untuk perusahaan, organisasi dan lain-lain maka GOGARMEN lah tempat yang pas bagi kalian karena. GOGARMEN merupakah perusahaan yang bergerak dibidang platform digital yang berbasis WEB APP. Konveksi GOGARMEN menyediakan jasa produksi berbagai macam jaket, GOGARMEN sudah berpengalaman dan telah banyak membantu menyediakan kebutuhan bagi perusahaan, instansi, sekolah, perguruan tinggi, komunitas, usaha, perorangan dan kebutuhannya lainnya. Hingga saat ini GOGARMEN sudah memiliki 5 kantor operasional yang tersebar di beberapa provinsi di Indonesia, GOGARMEN akan selalu memberikan hasil konveksi dengan bahan jahitan rapih, berkualitas, selesai tepat waktu dan harga bersahabat dengan keunggulan ini, diharapkan GOGARMEN dan customer-nya bisa repeat order.

Mimin kali ini mau ngebahas salah satu pakaian yang sudah tidak asing lagi yakni kameja Kemeja merupakan salah satu produk fashion yang sangat digemari oleh kaum adam. Kamu dapat membuat kemeja dengan kualitas dan harga terbaik di GOGARMEN yang memiliki jaminan kualitas produk terbaik dengan harga yang dapat menyesuaikan budget kamu.

kemeja memiliki 2 jenis

Kemeja formal/dress shirt

Kemeja jenis formal ini bisa kamu mix and match dengan dasi dan jas, baiknya dalam lemari kamu ada tiga buah kemeja formal warna polos dan motif garis vertikal dengan warna biru klasik, hitam dan putih.

Kemeja casual/Casual shirt

Photo by pngdownload.id

Karakteristik dari kemeja yang satu ini adalah lengan pendek. Kamu tidak bisa memakai dasi pada jenis kameja ini dikarnakan lengan tangan yang penek dan banyak coraknya. kemeja ini memiliki banyak pilihan. Mulai dari bahan dan corak, Jenis kemeja ini memiliki karakteristik tersendiri. seringkali pemakaiannya tidak dikancingkan sampai atas

Komponen Kemeja

  1. Kerah / Collar
  2. Lengan
  3. Cuff
  4. Placket
  5. Yoke
  6. Pleat

Macam-Macam Bahan Kemeja

  • Katun Bangkok

Umumnya katun bangkok digunakan untuk pembuatan kemeja dan blouse wanita mempunyai tekstur kain tipis bahkan bisa sampai transparan yang sedikit kasar,

  • Katun Silk Sutra

Kemeja dengan bahan ini mempunyai tekstur halus, licin dan memiliki efek mengilap, kombinasi dari kain sutra yang berasal dari katun biasa dan kepompong ulat sutra membuat bahan ini jauh lebih awet dan tak mudah kusut. Tetapi biasanya lebih mahal karena kualitas bahannya yang bagus.

  • Kemeja Berbahan Denim

Jika dulu bahan denim hanya dipakai untuk jeans dan jaket, tetapi sekarang kain denim pun bisa digunakan untuk kemeja bahkan tidak hanya itu  gamis juga sudah menggunakan bahan denim. Bahan ini sangat nyaman dan cukup popuer.

  • Bahan Flanel

Kameja yang bahan ini lebih sering dijadikan sebagai luaran karena Bahan yang berasal dari benang wol tebal kemudian tekstur bahan yang kasar bisa membuat gerah.

  • Kain Acrylic

Bahan dari kain ini bisa dikombinasikan dengan bahan seperti bahan kulit. Kain yang satu ini mempunyai tekstur lembut namun kadang kerap berbulu sesudah dicuci lama. Pada umumnya jenis kain digunakan pada pembuatan kameja pria.

  • Katun Rayon

Kameja yang terbuat dari bahan katun rayon kain ini terasa lebih dingin ketika dipakai dan bisa menyerap keringat. Karena mempunyai tekstur licin dan bisa memberikan kesan jatuh. Kemeja dengan Bahan ini membuat kemeja tak mudah melar, kusut, dan mengerut.

  • Katun Satin Jepang

Kemeja ini mempunyai tekstur adem dan lembut saat dikenakan. Selain katun satin jepang, ada pula katun satin korea Umumnya katun jepang disebut dengan katun import yang memang didatangkana langsung dari Jepang.

  • Kemeja Berbahan Drill

Kain yang dibuat dengan cara dipintal adalah kain katun atau polyester. Ada dua kain dril yang terkenal yaitu American Drill dan Japan Drill. Meskipun terkenal tetapi di Indonesia kurang cocok kerena mempunyai bahan yang tebal.

  • Kain Chambray

Kain yang terbuat dari serat alami yakni kapas. Dengan memiliki kehalusan menjadi populer untuk dibuat sebagai kemeja. Kain yang mempunyai fisik mirip bahan denim namun teksturnya jauh lebih halus dan lembut. Sehingga akan terasa nyaman mengenakannya.

Bagaimana? Tertarik untuk mencoba jasa konveksi GOGARMEN untuk kebutuhan pakaian milikmu? Atau bisa juga mempercantik kameja desain sendiri?

Informasi Pemesanan

Datang saja langsung ke toko offlinenya GOGARMEN

Telepon : +62 811-8058-010/ +62 811-1805-810

Email : gogarmen01@gmail.com

Website : https://gogarmen.com/

untuk Kaosmu? Pilih Saja GOGARMEN

Leave a Comment

Open chat
1
Chat Sekarang
cs gogarmen
Hello ada yang bisa kami bantu?