KARIER JOIN MITRA LOGIN/REGISTER

Sejarah Kaos

Tahukah Kamu…? Kaos merupakan evolusi dari baju dalaman pada abad ke-19. Awalnya berasal dari baju dalaman union suit ( baju yang menutupi dari leher hingga kaki), yang dipotong menjadi pakaian yang terpisah atas dan bawah, dengan atasan yang cukup panjang untuk diselipkan pada pinggang bagian bawah. Dengan tanpa kancing baju ini diadopsi oleh nelayan dan para penambang di akhir abad ke-19 sebagai penutup yang cocok pada cuaca panas.

Kaos oblong pertama kali muncul pada abad ke-19 tepatnya antara perang spanyol dengan amerika sekitar tahun 1898-1913. ketika itu angkatan laut AS menyatakan sebagai dalaman. Dengan model baju tanpa kancing, berleher bulat,berlengan pendek dan berwarna putih yang dikenakan sebagai dalaman seragam.

Model-Model Kaos


Berikut ini model kaos yang beredar di Pasaran yang mungkin Anda perlu ketahui terutama jika Anda akan memulai bisnis Kaos.

πŸ“’ Kaos O-Neck

πŸ“’ Kaos V-Neck

πŸ“’ Kaos Y-Neck

πŸ“’ Kaos Raglan

πŸ“’ Kaos Ringer Neck

πŸ“’ Kaos Turtle Neck

πŸ“’ Kaos Oversize

πŸ“’ Pocket Tee

πŸ“’ Kaos Build Up

πŸ“’ Kaos Polo

Gambar Model-model Kaos

Gambar Mock Up

Free Mock Up


Mockup adalah gambaran nyata dari sebuah project yang sedang di buat, biasanya Client kita membutuhkan gambaran akan produk yang mau di buatnya, dengan Mockup client kita bisa membayangkan bagaimana produknya saat sudah di produksi.

Tampilan mockup harus di buat serealistis menyerupai bentuknya nanti saat sudah masuk proses produksi, Berikut ada beberapa Mockup untuk Tshirt baik lengan panjang Maupun Lengan Pendek.

Silahkan Kawan-kawan Klik Link di bawah ini untuk download Mockup.

Cara Merawat T-Shirt


Memiliki kaos yang mahal dan keren tapi tidak tahu cara merawatnya sama aja BOONG! Nah, karena itu Saya akan memberikan cara merawat Kaos dengan Baik dan Benar.

πŸ”Ž Supaya kain tetap awet, merawat T-shirt tidak bisa sembarangan. Pencucian manual dengan tangan sangat direkomendasikan untuk mencegah benang keluar dan kerusakan pada seratnya. Cukup kucek kain jika kondisinya tidak terlalu kotor. Pastikan tidak menggunakan deterjen cair saat mencuci, supaya serat kain tetap lembut dan tidak kaku.

πŸ”Ž Ketika akan menjemur T-shirt, usahakan jangan terlalu keras dalam meremasnya dan hindari penggunaan pengering pakaian, hal tersebut mencegah agar kain tidak melar. Sebaiknya jemur pakain di bawah atap, jangan di bawah sinar matahari langsung.

πŸ”Ž T-shirt memang tidak mudah kusut, namun jika ingin disetrika ada baiknya diatur suhunya pada level medium. Suhu yang terlalu panas dapat merusak serat kain.

Partner Terbaikmu, Membantu
Impianmu Jadi Nyata

gogarmen adalah system produksi pemesanan segala jenis pakaian custom untuk kebutuhan organisasi maupun personal yang mudah diakses dari mana saja, kapan saja yang terintegrasi dengan system pemantauan proses produksi berbasis MOBILE APP sehingga lebih transparan memberikan kepercayaan terhadap konsumen. Dengan gogarmen β€œkeinginan jadi nyata”.

Quality service

Standar qualitas bahan dan pengerjaan terbaik

Great support

Memiliki team Cs-Admin tersebar di seluruh wilayah Indonesia

Experienced instructors

Dikerjakan oleh mitra-mitra produksi yang memiliki kompetensi terbaik di bidangnya

Flexible schedule

Kamu bisa mengatur sendiri jadwal produksi dan waktu yang diharapkan

Open chat
1
Chat Sekarang
cs gogarmen
Hello ada yang bisa kami bantu?