KARIER JOIN MITRA LOGIN/REGISTER

5 Rekomendasi Sablon Kaos Terbaik, Anda harus memilikinya!

Tak dapat dipungkiri, saat ini kaos sablon menjadi trend tersendiri di Indonesia bahkan di dunia. Banyak organisasi-organisasi berlomba-lomba membuat kaos sablon dan menjadikan tanda dari organisasinya.

Tapi, tahukah anda salah satu kunci sukses sablon baju ada di Kualitas sablon yang digunakan? Hal ini berhubungan dengan dengan karakter dengan tinta yang akan digunakan. Keduanya harus saling melengkapi, sehingga memberikan hasil yang sempurna.

5 jenis Sablon Kaos Terbaik 

Foto oleh Wendelin Jacober dari Pexels

Penyedia jasa sablon seperti Gogarmen.com biasanya memberikan beberapa pilihan jenis sablon, dan beberapanya dikenal kuat dan tahan lama. Berikut 5 jenis Sablon kaos Terbaik:

1.Sablon Rubber

Jenis Sablon pertama ialah sablon Rubber dengan daya lekatnya yang bisa dibilang sangat bagus. sablon jenis ini menggunakan tinta timbul dan elastis sehingga lebih tahan lama.

Sablon ini sangat diminati lo, anda bisa mendapatkan jenis sablon ini dengan murah, jadi bisa hemat kantong anda dong.

2.Sablon DTG

Selanjutnya ialah sablon DTG. Mengapa dari sekian banyak sablon harus sablon DTG? anda harus tau jenis sablon ini bisa memakai tinta warna apapun dengan kata lain kamu bebas berkreasi dengan warna dan kualitasnya pun terjamin tidak mengecewakan.

Hanya saja jenis sablon ini membutuhkan print atau peralatan khusu lainnya. Selain itu, Sablon ini di haruskan memesan sablon dalam partai besar atau bisa dibilang tidak bisa satuan.

3.Sablon Flocking

Jenis sablon satu ini memiliki ciri-ciri berupa kesan berbulu atau flock pada hasil sablonannya. Efek ini di dapatkan dari penggunaan bubuk warna khusus yang ada pada tintanya.

Menariknya, Sablon jenis ini tergolong awet loh. Gimana pengen mencoba?

4.Sablon Glow in The Dark

Anda mungkin sudah mengetahui tentang baju glow in the dark. Tapi, apakah anda tau bahwa jenis sablon ini menggunakan fosfor pada tintanya. Fosfor inilah yang membuat jenis sablon ini bercahaya saat gelap.

Anda tidak perlu khawatir untuk kualitas sablon ini, dapat dipastikan jenis sablon ini tidak mengecewakan.

5.Sablon Plastisol

Nahh jenis sablon pilihan terbaik terakhir ialah Sablon Plastisol. Sablon jenis ini memiliki banyak warna lo, dan yang lebih kerennya dapat memberi efek cahaya.

Jenis sablon ini tergolong mahal dan peminatnya dipastikan banyak. Tapi, yang sayang nya dari sablon ini ialah efek tintanya mudah terkelupas namun jika dirawat dengan benar bisa tahan lama, kok.

Nahh, sebenarnya semua barang yang ada di dunia ini akan awet jika kita pandai merawatnya. Ini juga mengajarkan kita menjaga dunia kita jangan bisa memakainya doang, okee?

Jadi Gimana? Apakah ada yang menarik perhatian anda? Jika ada yuk pesan kaos sablon anda di Gogarmen. 

Tau gak sih sebentar lagi sudah lebaran, jadi gimana persiapan lebarannya? sudah dipersiapkan dengan matang belum? jika belum yuk baca artikel dibawah.

artikel ini: Jangan lupa perlengkapan ini sebelum Traveling!

Ingat Jasa Konveksi dan sablon kaos terbaik, yahh Gogarmen atuh.

Jadi silahkan pesan atau chat admin jika ada pertanyaan.

Terima Kasih:) 

Leave a Comment

Open chat
1
Chat Sekarang
cs gogarmen
Hello ada yang bisa kami bantu?