KARIER JOIN MITRA LOGIN/REGISTER

Mengenal Komunitas Vespa

Kali ini kita akan membahas sebuah komunitasyang sedang trennya dikalangan anak muda yaitu sebuah komunitas yang identik dengan dunia otomotif yakni komunitas vespa sebelum kita membahas komunitas ini apasih yang di sebut komunitas dan bagaimana awal mula sejarah komunitas vespa ini sehingga bisa berkembang sangat pesat terutama di masyarakat Indonesia yang pertama yaitu

Komunitas

Yang di sebut dengan komunitas yaitu suatu perkumpulan orang yang terdiri dari beberapa orang yang dibuat memiliki nilai-nilai atau aturan-aturan yang akan kembali kepada anggota-anggota komunitas tersebut. Yang biasanya erat dengan kekerabatan, persaudaraan, brotherhood (solidarisme).

Komunitas tentunya dibentuk bukan berarti tanpa tujuan. Tujuan di bentuknya komunitas biasanya memiliki tiga tipe ada tujuan jangka pendek, menengah, dan jangka panjang.

Ada beberapa tujuan dibentuknya komunitas

Menetapkan tujuan

Hal pertama yang harus di perhatikan ketika membentuk suatu komunitas yakni dengan memperhatikanbagaimana menetapkan tujuan di buatnya komunitas tersebut. Hal ini dapat mengetahui untuk apa komunitas tersebut didirikan, dan untuk siapa komunitas itu didirikan.

Menciptakan tempat berkumpul yang nyaman

Komunitas juga dapat menjadi sebuat tempat bagi para anggotanya untuk saling bertemu, bertukar pendapat, saling bercerita tentang masalah masalah yang mereka alami, dengan hadirnya komunitas maka akan timbul rasa kepercayaan, rasa kekeluargaan yang hinggap di setiap angotanya.

Menyalurkanng  hobi

manusia tidak terlepas dari yang namanya hobi atau kegemaran pada setiap masing-masing individu. Maka sebuah komunitaslah yang akan menjadi tempat bagi yang mempunyai hobi yang sama untuk berkumpul, berbagi dan membicarakan hobi-hobi yang mereka sukai.

Menciptakan keluarga yang baru

Manusia tidak bisa hidup sendiri, artinya manusia tidak bisa hidup tanpa orang lain, manusia membutuhkan orang lain dalam setiap pengaplikasian kehidupannya. Komunitas dibentuk tujuannya agar setiap individu memiliki rasa kepemilikan bersama dengan cara kekeluargaan.

Setelah kita memahami apa yang di sebut dengan komunitas maka pembahasan yang kita tunggu-tunggu akan kita bahas mengenai bagaimana sejarah vespa itu sendiri dan bagaimana komunitas ini muncul sehingga banyak yang bergabung di komunitas ini

Sejarah Vespa

Vespa sebuah kendaraan antik yang pertama kali di rakit di eropa di negara italia pada tahun 1884 oleh Rinaldo Piaggio yang mempunyai konsep sepeda motor berkerangka besi dengan lekuk membulat menyerupai terowong, pada bagian stater dirancang dengan menggunakan komponen bom sedangkan pada bagian rodanya sangat unik yang diambil dari roda pesawat tempur. Pada tahun 1945, karena memiliki minat yang cukup tinggi akhirnya motor vespa mulai di pasarkan oleh anak Rinaldo piagio yaitu Enrico Piaggio.

Pada akhinya motor antik yang biasa disebut scooter dapat menarik hati masyarakat Indonesia dan menjadi primadona bagi para pecinta kendaraan antik. Bahkan komunitas vespa dan club vespa tersebar luas ke seluruh penjuru di Indonesia

Banyak sekali kita jumpai komunitas scooter antik di Bekasi, komunitas ini biasanya selalu berkumpul pada malam minggu untuk sekedar silaturahmi dan sharing terkadang juga melakukan rolling thunder agar bisa menikmati malam di bekasi dan sekitarnya.

Hal ini menunjukkan bahwa di komunitas vespa kita semua saudara. Sehingga pandangan negative terhadapap komunitas vespa berkurang bahkan hilang. Didukung dengan beberapa acara sosial seperti, baksos, santunan anak yatim dan buka bersama (saat bulan ramadhan). Diharapkan dengan adanya acara-acara seperti ini masyarakat dapat menerima dan tak pandang sebelah mata.

Kurang lengkap jika di suatu komunitas tidak miliki identitas, identitas sendri bisa berupa pakaian seperti jaket, kaos, kameja bahkan aksesoris seperti tas, perlengkapan alat shalat bisa menjadi identitas untuk menunjukan bahwa komunitas tersebut kompak dan bersahaja jasa konveksi GOGARMEN merupakan perusahaan yang bergerak dibidang platform digital berbasis WEB APP usaha yang bergerak di bidang jasa konveksi dan sablon. Sehingga dapat menjadi mitra bagi anda yang ingin membuat berbagai macam pakaian mulai dari jaket, kaos, kameja bahkan aksesoris seperti tas, perlengkapan alat shalat untuk memenuhi berbagai keperluan di komunitas anda. Jasa Konveksi GOGARMEN mampu bertumbuh dengan cepat dan sanggup bersaing dengan para jasa konveksi yang terlebih dulu berdiri. Hal ini terbukti dengan tingginya angka repeat order produksi tiap bulannya. Tentunya kualitas pada setiap pemesanan pakaian yang dibuat. Kami berberkomitmen meningkatkan kualitas.

Untuk pemesanan bisa langsung saja kunjungi

alamatnya di Ruko Pasar Alam Vida Bekasi No. 26, RT.004/RW.016 Kel. Padurenan, Kec. Mustika Jaya, Bekasi.

Telepon : +62 811-8058-010/ +62 811-1805-810

Email : gogarmen01@gmail.com

Website : https://gogarmen.com/ Untuk pengiriman bisa dikirim dari berbagai jasa pengiriman.

Leave a Comment

Open chat
1
Chat Sekarang
cs gogarmen
Hello ada yang bisa kami bantu?