KARIER JOIN MITRA LOGIN/REGISTER

Jasa Pembuatan Jaket Denim di Bima

Jasa Pembuatan Jaket Denim di Bima

Denim merupakan salah satu jenis bahan yang kerap kali ditemui dan diminati. Tidak cuma di Indonesia saja, style denim ini juga diminati di berbagai belahan dunia. Biasanya bahan denim ini digunakan untuk pembuatan Jaket, Celana sampai Pakaian sekalipun.

Bahan Kain Denim adalah tipe kain yang terbuat dari serat katun berwarna biru atau indigo. Kain denim termasuk kedalam tipe kain yang cukup kuat karena ditenun dengan menggunakan bahan katun twill weave secara diagonal. Kain denim juga tak jarang disebut dengan kain jeans karena kain denim memang sering kali dijadikan bahan baku pembuatan jeans.

Nahh… Buat Anda yang mau membikin Jaket Denim/Jeans untuk Anda  atau Organisasi Anda, dapat di gogarmen yahh. Sistem pengorderannya sungguh-sungguh mudah kok

Metode pertama, Anda bisa langsung Mengklik logo Chat Wa di samping, maka Anda dapat langsungmenyebutkan dan merundingkan apa keinginan Anda..

Cara kedua, Anda dapat mengklik Button di bawah ini, nanti Anda akan masuk ke form Order, Anda dapat memilih Cs-Admin yang menghandle wilayahmu.

Mengapa Harus di Gogarmen?

gogarmen adalah system produksi pemesanan segala jenis pakaian custom untuk kebutuhan organisasi maupun personal yang mudah diakses dari mana saja, kapan saja yang terintegrasi dengan system pemantauan proses produksi berbasis MOBILE APP sehingga lebih transparan memberikan kepercayaan terhadap konsumen. Dengan gogarmen “keinginan jadi nyata”.

1. Terpercaya

Gogarmen telah Dipercaya lebih dari 110.000 Customer yang tersebar di penujuru Indonesia. Mulai dari Instansi Pemerintah, Komersil, Organisasi, Komunitas sampai Perusahaan telah menjadi Customer kami. Lalu Anda Kapan?

2. Tepat Waktu

Anda tak perlu ragu atau takut barang akan terlambat, sebab Anda bisa mengatur jadwal penerimaan produk.

Kalau permasalah waktu dan tanggal sudah selesai, Kami akan langsung menjadwal dan memproses segala pekerjaan yang diawali dari penerimaan orderan, progres penjahitan, progres sablon, sampai ke pengemasan dan pengantaran produk semua akan kami jadwal..

3. Harga Terjangkau

Kami tak pernah memberikan price list terhadap customer kami, Karena kebutuhan setiap customer berbeda-beda. Maka dari itu, Kami selalu menyediakan waktu buat Anda yang ingin menegosiasikan harga.

Anda pasti pernah mendengar kata-kata “ Worth To Buy” sekiranya disangkut pautkan dengan Kami, Anda dapat memilih harga dan bahan pantas budget Anda.

4. Pengerjaan Cepat dan Tepat

Saat ini gogarmen sudah mempunyai lebih dari 70 mitra produksi yang siap menerima orderan Anda. Tiap-tiap Mitra kami telah dilengkapi dengan pengalaman dan Mesin yang telah modern.

Dengan demikian, Andadapat menentukan produk yang Anda terima adalah produk yang Cepat dan berkualitas.

5. Bebas Custom Produk

Anda diperbolehkan memilih bahan serta desain dan model yang Anda inginkan, pun kami juga menerima revisi sekiranya adanya ketidaksesuaian.

6. Menerima Pesanan Ke Segala Penjuru Indonesia

Gogarmen juga sudah siap menerima orderan Anda, dimanapun anda berada. Kami senantiasa siap sedia menerima pesanan Anda, Anda bisa ngechat dengan mengklik button dibawah dan Cs-Admin kami akan membalas secepat mungkiin.

Selain membikin jaket, Gogarmen juga membuat beragam pakaian lainnya. Bahkan, gogarmen juga menerima pembuatan Merchendise seperit Tote Bag, Mug, Topi DLL.

Jadi buat Anda yang berharap memproduksi sesuatu bisa tanyakan ke Cs-Admin Gogarmen yahh, Terimakasih.

Sejarah Singkat Bahan Denim

Apabila menarik benang merah, awalnya Bahan denim berasal dari negara fashion yaitu prancis. Awalnya Bahan Denim dikenal dengan nama Serge De Nimes. Bila kita lihat 2 kata terakhir yaitu De dan Nimes akan terbaca dengan kata Denim seperti yang kita ketahui saat ini.

Bahan Denim dijadikan karena keperluan dengan bahan yang kuat yang bisa digunakan dalam jangka panjang. Italy merupakan negara pertama yang mengembangkan bahan ini, bahan ini dinamai jean atau jeane. Tetapi usaha untuk menjadikan bahan seperti bahan di prancis gagal.

Warna yang digunakan adalah warna biru yang berasal dari warna organic tanaman indigo yang memang hanya tersedia pada saat itu dan sudah diaplikasikan lebih dari 2500 tahun SM.

Nahh itu dia sejarah singkat mengenai Bahan Denim, jikalau ada tambahan siahkan komentar yahh, Terimakasih…

Leave a Comment

Open chat
1
Chat Sekarang
cs gogarmen
Hello ada yang bisa kami bantu?