KARIER JOIN MITRA LOGIN/REGISTER

Jasa Konveksi Kaos di Flores

Yo halo apa kabar, gimana masih suka pusing mencari Jasa Konveksi Kaos di Flores, pengen merubah style kaos anda, atau hanya sekedar ingin menyablon baju yang sesuai dengan keinginan anda? Tenang sekarang telah hadir Gogarmen.com

Gogarmen adalah salah satu platform digital pemesanan pakaian yang mudah di akses di mana saja dan kapan saja, dengan memberikan garansi kualitas produksi, dengan harga yang kompetitif. Selain itu gogarmen  berkolaborasi dengan banyak mitra produksi dari Sabang sampai Merauke. Dengan memesan di gogarmen anda sudah membantu ribuan UKM di seluruh Indonesia.

Sejarah Kaos Hingga masa kepopulerannya

gambar jasa konveksi kaos di flores.
Foto oleh Sorapong Chaipanya dari Pexels

Sebelum jauh masuk ke produk ada baiknya kita mempelajari sejarah kaos dari asal-usulnya hingga mengapa kaos menjadi trend di zaman sekarang.

Kaos merupakan evolusi dari baju dalaman pada abad ke-19. Awalnya berasal dari baju dalaman union suit ( baju yang menutupi dari leher hingga kaki), yang dipotong menjadi pakaian yang terpisah atas dan bawah, dengan atasan yang cukup panjang untuk diselipkan pada pinggang bagian bawah. Dengan tanpa kancing baju ini diadopsi oleh nelayan dan para penambang di akhir abad ke-19 sebagai penutup yang cocok pada cuaca panas.

Dilansir dari wikipedia bahwa Kaos oblong pertama kali muncul pada abad ke-19 tepatnya antara perang spanyol dengan amerika sekitar tahun 1898-1913. ketika itu angkatan laut AS menyatakan sebagai dalaman. Dengan model baju tanpa kancing, berleher bulat,berlengan pendek dan berwarna putih yang dikenakan sebagai dalaman seragam.

Kaos mulai populer pada tahun 1947 yang di populerkan oleh Marlon Brando, yaitu ketika ia memerankan tokoh Stanley kowalsky dalam pentas teater dengan lakon “ A Street Named Desire” karya tennessee William di Broadway,As. Kaos berwarna abu-abu yang dikenakannya begitu pas dan lekat di tubuh Brando, serta sesuai dengan karakter yang diperankannya. Dan “film Rebel Without A cause” yang dibintangi James Dean. Pada waktu itu penonton langsung berdecak kagum dan terpaku. Meski demikian , ada juga penonton yang protes yang beranggapan pemakaian kaos tersebut termasuk tindakan kurang ajar.

Hingga muncullah kaos model printing pada tahun 1942 dan terus berkembang menjadi sebuah trend di masa sekarang.

Terkadang mengetahui sejarah itu penting, ingat jangan cuma bisa menggunakan tanpa mengetahui kisahnya dan mulailah mencoba perdalam tentang kejadian sebelum sebuah penemuan berhasil dikeluarkan.

Produk yang ditawarkan

Adapun produk yang kami tawarkan sebagai berikut:

  1. Kaos O neck  

 Kaos jenis ini cocok dengan mereka yang berleher panjang.

  1. Kaos V neck

Kaos ini membuat pemakainya seakan-akan memiliki leher yang panjang.

  1. Kaos Raglan

Kaos jenis ini sedikit berbeda dengan kaos lainnya dikarenakan memiliki panjang yang sampai ke siku atau yang biasa kita sebut kaos ¾.

  1. Polo Shirt

kaos jenis ini sangat berbeda dengan kaos pada umumnya, dikarenakan memiliki 3 kancing di bagian depan serta kantong saku di kirinya.

  1. Jersey Sepeda

Jersey sepeda adalah pakaian atau baju yang dirancang khusus untuk olahraga bersepeda. Sama dengan baju olahraga lain jersey ini dirancang untuk memaksimalkan performa pesepeda.

  1. Jersey Futsal

Sama dengan jersey lainnya jersey ini dirancang untuk memaksimalkan performa seorang pemain.

Kita tidak hanya konveksi untuk kaos saja kita juga menerima orderan kemeja, jaket, bahkan tas juga termasuk produk kami. Kami bertujuan mempermudah anda dengan melengkapi kebutuhan anda tentang sandang.

Adapun material yang kita gunakan sebagai berikut:

  1. Cotton Combed 30S
  2. Cotton Combed 24S
  3. Max Cotton
  4. Lacost CVC
  5. Lacost PE

Dengan berbagai macamnya bahan atau material yang kami gunakan maka pastinya beragam juga kaos yang dihasilkan.

Adapun printing yang kita gunakan ialah:

  1. Sablon

 Seperti yang kita ketahui Sablon adalah kegiatan mencetak objek dalam bentuk gambar atau tulisan dengan menggunakan screen atau template di permukaan datar dengan media apa saja.

Yang pasti dengan adanya tambahan opsi sablon ini membuat kaos anda lebih beragam.

  1. Sublime

Printing Sublime adalah sebuah metode pencetakan dari gambar digital yang langsung bisa di cetak ke berbagai media, biasa di sebut transfer printing atau pemindahan desain dari kertas ke kain menggunakan sebua mesin printer khusus dan tinta yang khusus pula.

  1. DTF

DTF adalah metode pemindahan kertas ke kain dengan menggunakan bubuk lem sablon yang membantu melekatkan gambar ke material kaos lalu di press dengan mesin press.

  1. Bordir

Bordir adalah kegiatan menyulam benang diatas kain yang membentuk desain dan bentuk yang beragam. Yang asiknya dari printing bordir ini tulisannya muncul.

Dengan banyak nya Opsi pilihan yang kami berikan dapat memberikan kepuasan kepada anda semua. Gogarmen juga menyediakan jasa custom atau anda bisa membuat desain anda sendiri, model anda sendiri yang sesuai dengan keinginan anda gimana enak bukan.

Jadi tunggu apalagi mari memesan Jasa kami Di Gogarmen.com kami sudah hadir di 5 provinsi di seluruh indonesia dan salah satunya berada di Flores jadi buat anda warga flores silahkan pesan saja di platform  kami yahh.

Oh iya teman-teman jangan lupa baca artikel yang lainnya juga yahh dan jangan lupa juga untuk memesan barang anda di Gogarmen.com yahhhh. Terima kasih

Leave a Comment

Open chat
1
Chat Sekarang
cs gogarmen
Hello ada yang bisa kami bantu?