KARIER JOIN MITRA LOGIN/REGISTER

5 Cara Orang Menilai Baju Lebaran, Anda Yang Mana?

5 Cara Orang Menilai Baju Lebaran-

Saat memasuki bulan ramadhan pasti berujung dengan lebaran dong. Bulan ramadhan telah dijalani, puasa sebentar lagi selesai, dan yang ditunggu-tunggu akan datang kembali, lalu pergi. Bicara soal hari raya kurang lengkap rasanya kalau tidak membahas baju lebaran. Walaupun bukan kewajiban, tetapi di sebagian orang baju lebaran menjadi hal yang wajib, lo.

Entah siapa yang menemukan tradisi ini yang pasti di zaman sekarang baju lebaran sudah seperti tradisi di Indonesia. Namun, momen lebaran emang pekat dengan baju lebaran. Nahh, ada 5  cara orang menilai baju lebaran. Jadi, keep scrolling!

1. Wajib Beli Baju Baru!

Foto oleh Sam Lion dari Pexels

Sejak kecil kita sudah terbiasa membeli baju lebaran, dan hingga saat ini baju lebaran berubah menjadi tradisi. Di sebagian akan merasa kurang jika dirinya tidak mendapatkan baju lebaran. Apalagi di era Teknologi seperti sekarang, beh semuanya lebih mudah.

Dengan adanya teknologi seperti sekarang, tradisi membeli baju lebaran kini lebih mudah. Anda tidak perlu keluar rumah cuma untuk membeli baju lebaran, tinggal buka handphone buka website Gogarmen pesan baju Selesai, its Ezz.

2. Baju Yang Lama Masih Bagus KOK

Foto oleh Liza Summer dari Pexels

Dan yang kedua ialah manusia dengan tipe tidak terlalu peduli dengan baju lebaran. Jika ada yang selalu wajib memiliki baju lebaran, tentu ada juga orang yang telah lelah memikirkan baju lebaran. Entah karena tidak memiliki dana atau bingung mau beli baju apa. Tidak cuma satu atau dua orang yang tidak beli baju lebaran, apalagi orang yang jauh dari rumahnya.

“Gak perlu baju lebaran, baju yang lama masih bagus Kok” Ucap Mereka yang tidak terlalu peduli dengan baju lebaran.

3. Couple Keluarga

Foto oleh mentatdgt dari Pexels

Beberapa keluarga lebih memilih baju seragam dari pada membeli baju masing-masing. Ini dilakukan agar selaras saat foto lebaran nantinya. Ada juga lo, keluarga yang membuat baju seragam tapi cuma warnanya saja yang sama modelnya beda-beda.

Apapun itu baju Couple keluarga tetap terbaik! Apapun itu jika dilakukan dengan keluarga tetap paling menyenangkan, No DEBAT!  

4. Kalau ada Rezeki Beli, Kalau Gak ada Yaudah

Foto oleh Kai Pilger dari Pexels

Setiap orang rezekinya berbeda-beda, jadi pendapat orang tentang baju lebaran juga beda-beda. Beberapa orang mengharapkan THR untuk bisa memikirkan beli baju atau tidak. Jadi yang ada dana beli, yang gak ada dana pakai baju yang lama saja.

Bagi orang-orang yang bertipe ini menganggap baju lebaran hanyalah bonus.

5. Beli Baju Lebaran tapi Langsung Dipakai

Foto oleh Keira Burton dari Pexels

Takut dibilang seperti anak kecil, beberapa orang lebih memilih menggunakan baju lebarannya di awal season atau bisa dibilang sebelum masuk hari raya. Jadi, Walaupun dia memiliki baju baru tapi langsung di pakai agar tidak dibilang baru.

Menyambut lebaran dengan meriah telah menjadi tradisi kita sebagai orang Indonesia dan salah satunya dengan membeli baju lebaran. Walaupun pendapat orang berbeda-beda kita harus RESPECT yaa dengan pilihan mereka.

Baca Juga: Jangan Lupa Perlengkapan Ini Sebelum Traveling!

Namun, filosofi dari baju baru itu sebenarnya ialah soal hati yang bersih dan suci saat idul fitri. Memaafkan segala kesalahan orang kepada diri kita dengan sebenar-benarnya maaf. Jadi, poin pentingnya itu Berbuat baiklah selama Bulan Ramdhan.

Ohh iyah sampe kelupaan, Kalau anda ingin membuat baju Couple bisa di Gogarmen Yahh.

Terima Kasih dan Selamat Hari raya 🙂

Leave a Comment

Open chat
1
Chat Sekarang
cs gogarmen
Hello ada yang bisa kami bantu?